MTS NEGERI 3 KEBUMEN
Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara
Terwujudnya Insan yang Bertaqwa, Berbudaya, Berprestasi, Inovatif dan Berwawasan Lingkungan



[email protected]     (0287) 661262     RSS

Gugus 8 Adakan Seleksi POPDA di MTsN 3 Kebumen


Kutowinangun- Gugus 8 yang terdiri dari KKM MTsN 3 Kebumen dan KKM MTsN 7 Kebumen saat ini Kamis (19/1) tengah melaksanakan seleksi atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) untuk mewakili gugus mengikuti POPDA tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Kebumen. Total MTs yang mengikuti seleksi ini yakni 15 madrasah.

Pembukaan seleksi diadakan di halaman MTsN 3 Kebumen oleh Kepala Madrasah yaitu Muhdir, M.Pd.I. Dalam pembukaannya Muhdir berpesan kepada peserta untuk mempersiapkan diri baik fisik maupun mental serta selalu menjaga sportifitas.

“Persiapkan diri kalian mulai dari fisik, mental, dan sportifitas itu yang terpenting sehingga nanti bisa terseleksi atlet-atlet yang akan mewakili Rayon 8 di Tingkat Kabupaten Kebumen. Patuhi semua tata tertib yang ditentukan oleh panitia. Atlet hasil seleksi hari ini nantinya akan mewakili popda tingkat kabupaten” pesannya.

Muhdir juga berharap kegiatan bisa berjalan lancar dan  tidak ada halangan suatu apapun.

Beberapa cabang lomba yang tengah dilakukan seleksi di antaranya sepak takraw putra putri, bola voli putra putri, sebak bola putra, dan futsal putra putri.

Pelaksanaan POPDA dijadwalkan 28 Januari 2023 s.d. 20 Februari 2023. (Tim Jurnalistik)

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 3 KEBUMEN