MTS NEGERI 3 KEBUMEN
Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara
Terwujudnya Insan yang Bertaqwa, Berbudaya, Berprestasi, Inovatif dan Berwawasan Lingkungan



[email protected]     (0287) 661262     RSS

Matsaga Borong Juara di Peringatan HUT ke-79 RI Kecamatan Kutowinangun


Kutowinangun – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, MTs Negeri 3 Kebumen turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan dan perlombaan yang diselenggarakan di Kecamatan Kutowinangun. Partisipasi aktif ini terbukti MTs Negeri 3 Kebumen mampu memborong juara di semua cabang yang dilombakan.

Kegiatan tersebut melibatkan siswa, guru, serta karyawan madrasah yang bersaing dengan perwakilan sekolah, instansi, dan desa di Kecamatan Kutowinangun. Keikutsertaan MTs Negeri 3 Kebumen dalam berbagai lomba tersebut membuahkan hasil yang membanggakan.

Berikut adalah juara yang berhasil diraih oleh siswa, guru/karyawan maupun oleh MTs Negeri 3 Kebumen sendiri. Di antaranya juara 3 Bola Voli Putri (guru/karyawan), juara 3 Tenis Meja Putra dan Putri (guru/karyawan), Juara 1 Gerak Jalan Siswa-Siswi Putri yang sudah tampil gemilang  dengan menunjukkan semangat dan kekompakan yang luar biasa. Tak ketinggalan juara Harapan 3 Gerak Jalan Siswa-Siswi Putra.

Pada acara karnaval yang digelar pada 20 Agustus 2024, MTs Negeri 3 Kebumen juga berhasil meraih juara kedua kategori SMP/SMA/sederajat. Dengan tema "Nusantara Baru, Indonesia Maju", penampilan MTs  Negeri 3 Kebumen berhasil memukau dewan juri dan masyarakat yang menyaksikan.

Kepala MTs Negeri 3 Kebumen, Muhdir, M.Pd. I. menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan itu.

 "Prestasi yang diraih ini merupakan hasil dari kerja keras dan semangat kebersamaan seluruh warga madrasah. Kami berharap, semangat ini terus terjaga dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dan membangun generasi yang lebih baik khususnya di MTs Negeri 3 Kebumen," ujarnya.

Dengan berbagai prestasi yang diraih, MTs Negeri 3 Kebumen tidak hanya turut memeriahkan HUT ke-79 RI, tetapi juga mengukir kebanggaan tersendiri bagi madrasah dan masyarakat di Kecamatan Kutowinangun. Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa dan staf untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan. (as/nh)

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 3 KEBUMEN