MTS NEGERI 3 KEBUMEN
Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara
Terwujudnya Insan yang Bertaqwa, Berbudaya, Berprestasi, Inovatif dan Berwawasan Lingkungan



[email protected]     (0287) 661262     RSS

MTs Negeri 3 Kebumen Berhasil Boyong Empat Piala dalam Peringatan HAB Kemenag RI Ke-77


Kutowinangun- Hari Amal Bhakti Kemenag diperingati pada setiap tanggalĀ 3 JanuariĀ untuk menandai dibentuknya Kementerian Agama RI oleh Presiden RI pertama Ir. Soekarno. Serangkaian kegiatan diadakan untuk memeriahkan HAB Kemenag ke-77. Pada tahun ini, MTsN 3 Kebumen berhasil memboyong empat piala dari berbagai lomba yang diadakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen.

MTsN 3 Kebumen berhasil mendapatkan juara I pada lomba video kreatif pembelajaran atas nama Sakti Dwiastuti, S.Pd., M.Pd. juara II Band Kategori Guru/Karyawan, juara III lomba peragaan busana berpasangan dan busana terfavorit atas nama Siti Nurhaida, S.Pd. beserta pasangan, dan Best Guitarist atas nama Safrudin Munasep, S.Pd.

Penyerahan piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan diberikan pada acara jalan sehat yang berpusat di Alun-alun Kebumen. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen, H.Ibnu Asaddudin, S. Ag., M. Pd. menyerahkan secara langsung penghargaan tersebut kepada para juara.

Warga madrasah menyambut baik atas prestasi yang diraih oleg guru dan pegawai MTsN 3 Kebumen. Kepala Madrasah, Muhdir, M.Pd.I. mengucapkan selamat dan terima kasih atas capaian yang diraih. (Tim Jurnalistik)

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 3 KEBUMEN