MTS NEGERI 3 KEBUMEN
Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara
Terwujudnya Insan yang Bertaqwa, Berbudaya, Berprestasi, Inovatif dan Berwawasan Lingkungan



[email protected]     (0287) 661262     RSS

Sukarno Resmikan PILaM di MTs Negeri 3 Kebumen


Kutowinangun- Semua instansi akan selalu berusaha dalam meningkatkan pelayanan dengan baik kepada masyarakat dan warga madrasah, termasuk juga MTs Negeri 3 Kebumen. Jumat, 4 Agustus 2023 MTs Negeri 3 Kebumen meresmikan ruang Pusat Informasi dan Layanan Madrasah (PiLaM). Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kebumen Drs. H. Sukarno, MM.

Untuk meningkatkan mutu pelayanan, kini PILaM hadir memberikan layanan dan informasi tentang madrasah kepada masyarakat agar lebih efektif dan efisien.

Kepala MTs Negeri 3 Kebumen Muhdir dalam sambutannya menyampaikan bahwa TiLam diresmikan dalam rangka madrasah memberi layanan terbaik kepada masyarakat dan warga madrasah dengan cepat, ramah, transparan, dan akuntabel. Dengan adanya pusat informasi, masyarakat menjadi nyaman.

“Dengan kenyamanan itu madrasah bisa diakui oleh masyarakat dan diminati Masyarakat sehingga kemandirian madrasah dan prestasi madrasah semakin meningkat serta bertambah berkah,’ ujar Muhdir.

Muhdir juga mengucapkan terima kasih kepada Komite dan segenap tamu undangan yang sudah menghadiri acara peresmian Pusat Informasi dan Layanan Madrasah (PILaM) di MTs Negeri 3 Kebumen.

Setelah pengguntingan pita peresmian Sukarno dan beberapa tamu undangan masuk ke ruang Pusat Informasi dan Layanan Madrasah (PILaM). Sukarno juga memberi apresiasi dan ucapan selamat kepada MTs Negeri 3 Kebumen karena sudah mempunyai ruang khusus untuk PIlaM.

Acara peresmian PilaM juga bersamaan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten. Baik tingkat MI/SD, MTs/SMP, dan MA/SMA. (nh) 

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 3 KEBUMEN