MTS NEGERI 3 KEBUMEN
Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara
Terwujudnya Insan yang Bertaqwa, Berbudaya, Berprestasi, Inovatif dan Berwawasan Lingkungan



[email protected]     (0287) 661262     RSS

Tiga Siswa Matsaga dapat Apresiasi, Jadi Juara Internasional


Senin (22/4/2024) saat apel pagi di halaman MTs Negeri 3 Kebumen, Kepala Madrasah Muhdir, M.Pd.I  menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada siswa yang berprestasi.Utamanya mereka yang berprestasi meraih juara  di ajang lomba pencak silat tingkat internasional di Bandung,  Jawa Barat (Paku Bumi Open XII). Ajang itu dilaksanakan oleh Paku Bumi The Winner Internasional Championship Tahun 2024 pada 29 Februari-2 Maret 2024.

 

Apresiasi diberikan kepada tiga siswa yang meraih juara  pencak silat tingkat internasional pertama Didik Kurniawan juara 1 untuk kelas G Putra, kedua Naridho Rifkiawan juara 1 untuk kelas F putra, ketiga Khevaldo Arpiansyah juara 1 kelas bebas putra.

 

Selain lomba pencak silat Kepala MTs Negeri 3 Kebumen juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 2 siswa atas nama Fahmi Ashar dan Fahri Falih Arifin. Keduanya  peraih juara 2 lomba Short Movie Competition Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Kebumen yang diselenggarakan oleh SMK Ma’arif 1 Kebumen pada 5 -10 Maret 2024.

 

Selain siswa, penghargaan juga diberikan kepada guru/pegawai TU MTs Negeri 3 Kebumen atas nama Aprilia Nuggraheni, S. IP. atas prestasi menjadi juara 1 pada lomba fotografi tingkat Kabupaten Kebumen tahun 2024. Lomba itu dilaksanakan oleh Darma Wanita Kabupaten Kebumen mewakili dari Dharma Wanita Persatuan Kutowinagun.

 

“Silahkan tunjukkan kemampuan kalian dalam ajang apa pun. Jangan takut tidak juara. Yang penting sudah berani ikut lomba atau kompetisi. Karena ini bisa memotivasi siswa lainnya untuk menjadi yang terbaik. Sesuai dengan slogan MTs Negeri 3 Kebumen Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara. Ke depan MTs Negeri 3 Kebumen semakin maju dan jaya serta  dipercaya masyarakat, karena banyak  guru, pegawai, siswa selalu menunjukkan prestasi,” ujar Muhdir pada amanat apel. (aw/nh)

 

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 3 KEBUMEN