MTS NEGERI 3 KEBUMEN
Madrasah Tahfiz Berkarakter Juara
Terwujudnya Insan yang Bertaqwa, Berbudaya, Berprestasi, Inovatif dan Berwawasan Lingkungan



[email protected]     (0287) 661262     RSS

Tingkatkan Rasa Syukur, MTs Negeri 3 Kebumen Gelar Festival Ramadan 1445


Kutowinangun-Festival Ramadan bertajuk Ramadan Asyik bersama Gusmen “Kolaborasi Sejuta Cinta” yang merupakan kolaborasi dan sinergi antara Kementerian Agama, BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) dan LAZ (Lembaga Amil Zakat) dalam pemberian bantuan 1,2 juta paket sembako secara serentak. Kegiatan itu juga akan dicatatkan sebagai rekor MURI. Kegiatan pembagian bingkisan sembako di MTs Negeri 3 Kebumen digelar Jumat (22/3/ 2024).

Acara penyerahan sembako langsung dilakukan oleh Kepala MTs Negeri 3 Kebumen, Muhdir, M. Pd. I. di aula dengan mengundang 40 orang yang berhak menerima sembako tersebut. Dalam penyerahan bingkisan Muhdir didampingi oleh Tim UPZ (Unit Pengumpul Zakat) Pembantuan MTs Negeri 3 Kebumen.

Dalam sambutannya Muhdir menyampaikan untuk menyukseskan Program Festival Ramadan Ceria bersama Gusmen  tahun 2024 dan pengungkapan rasa syukur karena menjadi bagian dari 1,2 juta masyarakat penerima sembako. Acara ini diadakan sebagai wujud nyata semangat kebersamaan dan kebahagiaan yang perlu diperkuat dalam momen-momen suci di bulan Ramadan. Acara pembagian paket bingkisan ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi masyarakat untuk berbagi rezeki dan berkontribusi dalam meningkatkan solidaritas sosial.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat, kita bisa menjalankan puasa Ramadan dengan khusuk termasuk juga ibadah-ibadah lainnya,” harap Muhdir.

Muhdir juga berharap kepada penerima bingkisan sembako untuk memberi doa dan restu kepada MTs Negeri 3 Kebumen.

“Kami mohon dukungan dan doa restu kepada Bapak Ibu supaya madrasah kami berkembang dengan baik, baik prestasi maupun bidang-bidang lainnya. Siswa menjadi sholeh dan sholeha,” tambahnya.

Di akhir acara Muhdir menyerahkan bingkisan sembako kepada penerima secara bergantian dengan didampingi Tim UPZ Pembantuan MTs Negeri 3 Kebumen. Acara dilanjut foto bersama. (nh)

Copyright © 2020 - 2024 MTs NEGERI 3 KEBUMEN